SOFTWARE SALON SPA

www.emcount.comACCOUNTING SOFTWARE SALON SPA
Software Salon Spa adalah dirancang khusus untuk industri salon atau spa , dengan sistem yang di lengkapi fitur sesuai kebutuhan mengenai akutansi salon spa ,sehingga mudah di terapkan dalam management di industri salon spa, sistem ini sangat mudah dipelajari dan mudah di mengerti oleh siapapun, sehingga software  salon spa ini menjadi sebuah solusi yang tepat untuk alat bisnis yang efektif dan untuk perkembangan salon spa anda.Sistem ini bisa untuk salon spa pribadi maupun salon spa group,jadi sangat cocok dengan usaha anda di bidang industri salon spa.
Software ini sangat mudah penggunaan nya,anda cukup login dengan user / email anda, dan sistem software ini banyak sekali manfaat nya ,diantaranya :
1. Menghemat Waktu
2. Meningkatkan Pendapatan 
3. Sangat Cepat dan Mudah di gunakan
4. Dapat di pantau management keuangan anda dimana saja
5. Free SMS Blasting dan Email Blasting untuk Promo salon spa anda
6. Free WEBSITE DESIGN sesuai keinginan salon spa anda
7. Free DOMAIN yang ingin anda tentukan sesuai salon spa anda
8. Data Base pelanggan terintegrasi dalam sistem software salon spa
9. Dalam 24 jam semua kegiatan salon spa sampai pelanggan anda ada dalam sistem software ini
10. Sistem kasir untuk salon spa dapat di pantau sehingga tidak ada kecurangan

Sistem software salon spa sangat praktis , cepat, dinamis dan akurat ,tepat sekali untuk industri salon spa yang membutuhkan management accounting software salon spa ini.
Aset Pelanggan adalah sangat penting agar pelanggan tidak kecewa dengan layanan anda, Software Salon Spa ini sangat membantu agar pelanggan anda merasa puas dan mau datang kembali ke salon spa anda.
Kelola Salon Spa Anda dengan sistem SOFTWARE SALON SPA ,yang akan banyak menguntungkan salon spa anda. Pencatatan transaksi, service layanan ,pembelian kebutuhan salon, bon/tagihan untuk customer ,stok barang , nilai pajak service ,kerusakan alat ,penyusutan barang ,semua TER-UPDATE dalam sistem SOFTWARE SALON SPA kami.
Segera Rubah sistem Pembukuan akutansi salon spa anda, ANDA UNTUNG ,Kami pun Senang.

TERTARIK ??? HUBUNGI  :  ARIE KHILMA  0838 9647 0402 / 0812 8061 3143
ATAU  EMAIL  :  arie@emcount.com
PIN BB :  26B59850



Tidak ada komentar:

Posting Komentar