SOFTWARE BENGKEL

ACCOUNTING SOFTWARE BENGKEL 

www.emcount.com
www.emcount.com
Software Bengkel ini telah dirancang khusus untuk industri Bengkel Mobil atau Motor , dengan sistem yang di lengkapi fitur sesuai kebutuhan mengenai akutansi Bengkel ,sehingga mudah di terapkan dalam management di industri usaha Bengkel, sistem ini sangat mudah dipelajari dan mudah di mengerti oleh siapapun, sehingga Accounting software Bengkel ini menjadi sebuah solusi yang tepat untuk alat bisnis yang efektif dan untuk perkembangan Bengkel anda.Sistem ini bisa untuk Bengkel pribadi atau Bengkel group maupun Bengkel milik Perusahaan, jadi sangat cocok dengan usaha anda di bidang industri Bengkel.
Software Bengkel ini sangat mudah penggunaan nya,anda cukup login dengan user / email anda, dan sistem software ini banyak sekali manfaat nya,diantaranya :

1. Menghemat Waktu
2. Meningkatkan Pendapatan 
3. Sangat Cepat dan Mudah di gunakan
4. Dapat di pantau management keuangan anda dimana saja
5. Free SMS Blasting dan Email Blasting untuk Promo Bengkel anda
6. Free WEBSITE DESIGN sesuai keinginan Bengkel anda
7. Free DOMAIN yang ingin anda tentukan sesuai Bengkel anda
8. Data Base pelanggan terintegrasi dalam sistem software Bengkel
9. Dalam 24 jam semua kegiatan Bengkel ada dalam sistem software ini
10. Sistem Kasir sudah tersedia,sehingga mudah untuk bertransaksi
11. Sistem Gaji Karyawan bisa disesuaikan dengan bengkel anda
12. Data Karyawan sudah otomatis 


Sistem software bengkel ini sangat praktis , cepat, dinamis dan akurat ,tepat sekali untuk industri bengkel yang membutuhkan management accounting software.
Aset Pelanggan adalah sangat penting agar pelanggan tidak kecewa dengan layanan anda, Software Bengkel ini sangat membantu agar pelanggan anda merasa puas dan mau datang kembali ke Bengkel anda.
Kelola Bengkel Anda dengan sistem SOFTWARE BENGKEL ,yang akan banyak menguntungkan bengkel anda. Pencatatan transaksi, service layanan ,pembelian kebutuhan bengkel, bon/tagihan untuk customer , stok barang , nilai pajak service ,kerusakan alat ,penyusutan barang , sistem gaji, data karyawan, stock barang semua  sudah TER-UPDATE dalam sistem SOFTWARE BENGKEL kami.
Segera Rubah sistem Pembukuan akutansi bengkel anda, dengan EMCount SOFTWARE BENGKEL Banyak Pelanggan datang ke bengkel anda, itu yang kami harapkan.

TERTARIK ??? HUBUNGI  :  ARIE KHILMA  0838 9647 0402 / 0812 8061 3143
ATAU  EMAIL  :  arie@emcount.com
PIN BB   : 26B59850


Tidak ada komentar:

Posting Komentar