SOFTWARE HOTEL


ACCOUNTING SOFTWARE HOTEL
Software HOTEL yang dibuat khusus untuk perusahaan jasa penginapan seperti hotel, motel dan sejenisnya, paket ini mempunyai fasilitas untuk mempermudah resepsionis dalam memberi pelayanan kepada tamu, baik saat ceck in maupun saat akan ceck out. Fasilitas Rental Transaction yang disediakan dalam paket ini juga akan mempermudah resepsionis dalam mengontrol kamar mana saja yang sudah terisi ataupun yang masih kosong. Selain pemesanan kamar, dalam paket ini juga tersedia fasilitas untuk menginput layanan lain yang akan dipesan oleh tamu, seperti pemesanan makanan, minuman, pelayanan jasa laundry, dll. dan secara otomatis akan terakumulasi kedalam tagihan/bill tamu tersebut. selain fasilitas transaksi, anda juga dapat melihat laporan-laporan transaksi secara otomatis, seperti laporan pembelian,penjualan/layanan, persediaan barang,piutang,hutang,dll.
Paket software hotel bagian keuangan untuk perusahaan jasa seperti hotel, motel, dll. Fasilitas yang didapat dalam paket ini adalah neraca, laporan laba/rugi, buku besar, dll. Sehingga memudahkan anda dalam menganalisa keuangan perusahaan anda, selain itu juga anda dapat dengan mudah dalam menganalisa laporan-laporan lainnya seperti laporan penjualan jasa, pembelian, stok barang ( seperti makanan dan minuman ). Fasilitas laporan keuangan dan laporan transaksi yang terdapat dalam paket ini dapat dilihat secara otomatis baik secara harian ataupun bulanan.
Software ini sangat mudah digunakan cukup login dengan email / user anda, dan bisa dipantau pembukuannya dimanapun anda berada,karena software hotel ini dibuat secara online dan keamanan sudah terjamin.Software kami tersedia layanan SMS / EMAIL Marketing yang gunanya untuk meningkatkan promosi hotel anda,sehingga pelanggan anda akan merasa dihargai dan akan datang kembali ke hotel anda. Jadi kapan lagi anda akan merubah pembukuan Hotel anda ??? EMCount Accounting Software Hotel siap membantu Usaha Hotel anda menjadi Lebih menarik,mudah dan terkendali.


ANDA TERTARIK???

HUBUNGI  : ARIE KHILMA
CALL/SMS  :  0838 9647 0402 / 0812 8061 3143
PIN BB   :  26B59850    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar